Tuesday 22 November 2011

salam hangat dari kang varid

Hello temen2.. sebelumnya gue ucapin makasih buat yang uda mampir ke sini,
ke blog gue yg sesederhana ini.
Mohon maaf kalo banyak yg kecewa karena blog ini masih dalam tahap pembangunan. *kaya rumah aja kog pembangunan
gua ralat dah dalam tahap pengembangan aja. hehe :)

Oke, kenapa namanya kang Varid Blog. uda jelas kalo itu gue ambil dari nama gue ndiri, Farid Ainun Najib
kaya nama ustadz. Amin lah moga jadi ustadz bneran :D. Gue pake nama depan Varid tapi melalui
modifikasi jadi Varid,*biar gaul dikit,,wkwk

Yah gue berharap dapat ngisi blog ini dgn berbagai artikel yang dibutuhin anak2 muda jaman sekarang. misalnya olahraga,
musik, atau hal2 baru yg lagi ngetrend. ada juga Olahraga yang lg booming, futsal. nah buat temend2
yang bingung ma peraturannya, bisa dibuka aja di menu futsal. lengkap dah pkoknya, *kalo masih kurang ya maap . hhe
terus buat yang suka main gitar gitu, gue sediain lirik2 lagu dan chordnya. Atau yang lg kesulitan nyari solonya
synsster gates,, nah gue punya aplikasi bagus,, guitar pro namanya. tu bisa buad baca file .gpx yang berisikan not2 dan
bisa di play + diatur temponya. lebih lengkpanya klik aja guitar pro.

Yap mungkin itu aja salam perkenalan dari gua, buat para master2 bloger yan sempet mampir kesini, mohon kritik
dan sarannya aja ya, kan gue ya pengen jd kayak situ :) Amin.. hehe
okey buad temend2 happy blogging ajha,...

No comments:

Post a Comment